Welcome To My Blog : Sekilas

 

HI !!! ^^



Assalamualaikum Wr.Wb πŸ‘‹

Semoga teman-teman selalu sehat dan bahagia yaa >3<

It’s first time buat saya menulis di blog. Saya pernah baca di suatu novel  bahwa “Hidup itu seumpama jalan yang harus kita lewati. Dan pada akhirnya kita kan berhenti berjalan dan sampai ketujuan. Kita akan dihadapkan oleh dua pilihan, meninggalkan jejak wangi untuk di kagumi orang-orang atau jejak busuk yang merugikan mereka?”. Walaupun saya membuat blog ini dengan tujuan tugas kuliah Digital Marketing, tetapi dari kata-kata tersebut membuat saya berpikir semoga nanti nya saya dapat meninggalkan jejak wangi untuk orang-orang dengan adanya blog ini.

Oh iya, karena saya adalah seorang mahasiswa jurusan ilmu perpustakaan, maka blog ini nantinya akan berisi informasi seputar tentang perpustakaan, arsip, buku dan sebagainya. Selain itu karena saya juga menggeluti bidang menulis, membaca, menggambar dan memotret walaupun bukan profesional, maka blog ini juga akan berisi terkait bidang-bidang ataupun hasil dari bidang yang saya geluti. Seperti mereview buku, tulisan dan gambar saya serta hasil potret saya.

So, mungkin nanti nya blog ini bisa menjadi media berbagi ilmu, keluh kesah, asa dan cerita yang bermanfaat bagi teman-teman yang sudah mau berkunjung ke blog saya >O<. Walaupun saya saat ini masih dalam tahap belajar, saya harap teman-teman bisa menikmati informasi yang saya buat. Terima Kasih !!!!

Wassalamualaikum Wr.Wb


0 Comments:

Posting Komentar